Mengejar Layangan Bocah Meninggal Dunia Akibat Terperosok Jurang

  • Whatsapp
Bocah Perempuan Wafat Akibat PMS

Tasikmalaya – Muhammad Azhar bocah 13 tahun warga Kampung Daracana Desa Cikuya Kecamatan Culamega Kabupaten Tasikmalaya, meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan. Dia terperosok ke jurang saat mengejar layangan putus, Selasa (28/09/2021).

Kepala dusun setempat Yaya Sutisna mengatakan kejadian tersebut bermula saat korban bersama teman-temannya mengejar layang-layang yang putus. Diduga saat itu korban terlalu fokus memperhatikan pergerakan layangan. Tanpa memperhatikan pijakan lalu tersandung batu.

Bacaan Lainnya

Seketika dia terperosok ke jurang sedalam lebih dari 3 meter. Tubuhnya melayang sebelum akhirnya menghantam bangunan rumah yang berada di dasar jurang atau tebing tersebut.

“Lagi ada layangan putus, korban ngejar, ternyata di bawahnya itu jurang. Dia tersandung batu dan membentur ke rumah yang ada di bawah jalan. Ketinggian jurangnya ada 3 meter,” kata Yaya Sutisna saat ditemui di kamar jenazah RSUD Dokter Soekardjo.

Korban kemudian ditolong oleh sejumlah warga. Dia dievakuasi kemudian dibawa ke RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya. Diduga anak tersebut mengalami pendarahan serius di bagian kepala, sehingga harus dirujuk ke RSUD dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya. Tapi karena lukanya terlampau parah, Muhammad Azhar meninggal dunia.

“Setelah terbentur kepalanya mengalami pendarahan dan korban mengalami koma, langsung dilarikan ke rumah sakit SMC. Di rumah sakit SMC katanya gak ada dokter bedah kepala, sehingga harus dirujuk ke RSUD dr. Soekardjo, dan di sini korban meninggal,” terang Yaya.*

Pos terkait