FKPPI Kota Tasikmalaya Diminta Bantu Percepatan Vaksinasi

  • Whatsapp
fkppi kota tasikmalaya
ERIES Hermawan, Ketua GM FKPPI Kota Tasikmalaya bersiap meniup lilin pada acara syukuran HUT ke 43 FKPPI yang digelar di Gedung Galih Pawestri, Sabtu (2/10). *

Tasikmalaya – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kota Tasikmalaya merayakan ulang tahun yang ke-43.

Pada momentum ini mereka bertekad untuk terus melakukan konsolidasi organisasi, kaderisasi dan memperkuat wawasan kebangsaan dan teknologi.

Bacaan Lainnya

Dengan penguatan itu, GM FKPPI Kota Tasikmalaya bisa mengoptimalkan pengabdiannya, sehingga menjadi organisasi kemasyarakatan yang mandiri dan handal. Selain terus melanjutkan FKPPI yang bersatu dan berdaulat dalam mempertahankan Pancasila & UUD 45 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Disamping itu kebersamaan dalam menjalankan organisasi harus senantiasa selalu memegang teguh komitmen bersama dan lebih mengedepankan semangat persaudaraan dan kebersamaan. Semangat yang telah menjadi sikap dasar organisasi tentu harus dijaga dan dirawat.

“Karena kekeluargaan FKPPI Kota Tasikmalaya yang sudah kondusif jangan mudah terkontaminasi, mudah terprovokasi. Kita terhimpun dalam organisasi sebagai keluarga besar yang sangat heterogen,” ungkap Ketua GM Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri Eries Hermawan pada kegiatan syukuran HUT ke 43 FKPPI yang digelar di Gedung Galih Pawestri, Sabtu (2/10) kepada tintaputih.net.

Acara turut dihadiri Walikota Tasikmalaya M. Yusuf, Kasdim 0612 Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya, Ketua Pemuda Panca Marga Budi Mahpud, sejumlah pimpinan organisasi mitra FKPPI dan lainnya.

Menurut Eries pihaknya merasa sangat bersyukur bahwa organisasi yang diprakarsai senior-senior “anak kolong” pada tanggal 12 September 1978 itu, bisa eksis hingga saat ini.

Eries maupun Sekretaris FKPPI Asep R mengajak seluruh kader FKPPI agar terus aktif berperan nyata, hilangkan ego, tumbuhkan rasa kebersamaan.

Wali Kota Minta FKPPI Bantu Percepatan Vaksinasi

Sementara Walikota Tasikmalaya H. M. Yusuf meminta kader FKPPI selalu di depan dalam mengawal dan mendorong pembangunan di Kota Tasikmalaya, sehingga senantiasa bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

“Malah di masa pandemi ini, kader FKPPI harus turut membantu menyukseskan target vaksinasi hingga tercapai 70 persen di akhir tahun 2021 ini, ” kata Yusuf.

Usai acara, Walikota pun turut menyumbang sebuah tembang lawas.  Setelah itu, sejumlah kader mulai Yayan, Wawang, Minar, hingga “raja Joget” komando poco poco FKPPI Kota Tasik, Bram S tak mau melewatkan kesempatan untuk bernyanyi sembari goyang.

Pos terkait