Apindo Jalin Kerja Sama dengan Kantor Hukum NP

  • Whatsapp
Apindo Kota Tasikmalaya
DIREKTUR NP Law Office M. Naufal bersama Ketua DPK Apindo Teguh Suryaman menunjukan draf MOU yang telah ditandatangani bersama Selasa 5 Oktober 2021.*

Tasikmalaya – Asosiasi pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Tasikmalaya menjalin kerjasama dengan firma hukum NP. Langkah ini dilakukan dalam upaya membangun iklim usaha yang kondusif.

Selain itu kerjasama ini sebagai upaya memfasilitasi persoalan yang kerap kali mengemuka mulai upah minimum, ketenagakerjaan, pemutusan hubungan kerja dan hingga sengketa proyek dengan pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Kota Tasik mulai menuju ke arah daerah industri. Maka agar geliat usaha dan industri berjalan lancar dan kondusif, kami berinisiatif menggandeng kantor hukum untuk membantu para pengusaha yang jadi anggota Apindo,” ujar Ketua Apindo Kota Tasikmalaya Teguh Suryaman, usai menandatangani MOU dengan NP Law Firm, Selasa (5/10/2021).

Tampak hadir dalam acara itu Direktur dan Wakil Direktur NP, M. Naufal Putra dan M. Ihsan Suryanegara SH,  Wakil Ketua Apindo M. Fauzi dan sejumlah advokat yang tergabung dalam NP law office.

Kerja sama dengan kantor hukum, lanjut Teguh sangat penting terutama di masa pandemi COVID-19. Karena banyak persoalan di perusahaan terimbas pandemi, sehingga kerap memicu perselisihan.

Terkait itu, perusahaan harus mengambil keputusan yang tepat dan bijaksana. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan NP bisa memberikan konsultasi hukum pada anggota Apindo.

Apalagi kini banyak regulasi baru yang harus dicermati oleh perusahaan yang membutuhkan jasa konsultan hukum yang profesional.

Direktur dan Wakil Direktur NP Law Firm, M. Naufal Putra dan M. Ihsan Suryanegara mengaku siap bekerja sama untuk menegakan hukum sekaligus menjembatani para pengusaha dan pekerja juga buruh agar tak ada permasalahan.

“Kami juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Apindo. Sebagai langkah awal, kami akan membentuk tim yang teknis pelaksanaanya bisa diawali dengan sosialisasi dengan para pengusaha yang jadi anggota Apindo, sehingga para pelaku usaha melek hukum,” ujar M. Naufal.

Putra dari notaris Heri Hendriana ini pun berharap kerja sama ini bisa jadi ruang bagi para advokat di kantor hukum NP Law Firm untuk memberikan sumbangsih dari bidang hukum guna mendorong perekonomian di Kota Tasikmalaua tetap meningkat sebagai kota perdagangan dan jasa yang termaju di Priangan Timur.

Ihsan Suryanegara menambahkan bahwa kantor hukum NP prinsipnya sangat terbuka bagi kalangan manapun yang membutuhkan jasa konsultasi hukum. “Termasuk pelaku usaha dan masyarakat kurang mampu, ” katanya.

Pos terkait